my PI Topic

My PI Topic

Dengan kondisi sekarang ini dimana persaingan dalam dunia usaha sekarang semakin ketat, maka untuk menghadapi situasi dan keadaan yang demikian para pengusaha mencari ide untuk membuka suatu usaha atau bisnis yang banyak diminati agar bisnisnya dapat berjalan dengan baik. Salah satunya adalah warung internet (warnet) yang merupakan usaha kecil dan menengah.
Pada dasarnya, alasan seseorang membuka suatu usaha adalah untuk memperoleh laba seoptimal mungkin dari usaha yang dijalankan dengan modal seminimal mungkin agar dapat dikembangkan seluas mungkin dan dipertahankan selama mungkin.
Usaha warung internet (warnet) tetap menjanjikan keuntungan, sekalipun dimasa-masa yang cukup sulit seperti ini. Hal ini dilatarbelakangi suatu kenyataan bahwa kebutuhan manusia akan informasi pada era globalisasi sangat diperlukan untuk dapat menunjang aktivitas manusia.
Seiring dengan banyaknya permintaan konsumen, tentunya menginginkan informasi secara tepat, cepat, dan hemat dengan harga terjangkau. Guna melengkapi kebutuhan konsumen, pemilik juga melengkapi warnetnya dengan berbagai fasilitas, yang diharapkan agar konsumen merasa puas. Kepuasan konsumen masih merupakan konsep yang sangat relevan, logikanya adalah apabila konsumen puas, pastilah akan terjadi sesuatu yang lebih baik untuk bisnis dimasa yang akan datang.
Berdasarkan uraian diatas, maka penulis tertarik untuk mengajukan judul “ Analisis Kepuasan Konsumen pada Warung Internet (warnet) Makmur Citayam”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: