Distamben Banten Sosialisasikan Listrik Gratis

CILEGON | Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Bantee, baru-baru ini menggelar program sosialisasi program listrik pedesaan (Prolisdes) gratis di Kecamatan Grogol dan Cibeber Kota Cilegon. Sosialisasi tersebut dihadiri Sriyanto Harris, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten, selaku narasumber.

Sosialisasi di kantor Kelurahan Kotasari Kecamatan Cibeber, juga dihadiri oleh warga dari Kelurahan Karangasem, Kalitimbang dan Bulakan Cikerai.

Dalam sosialisasi tersebut, Sriyanto menjelaskan prolisdes merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam pemerataan listrik pedesaan. “program ini untuk memberikan pelayanan listrik gratis kepada masyarakat yang selama ini tidak memiliki sarana penerangan,” terangnya..

Hal senada dikatakan oleh Iwan Djuarsa, Kepala Bidang Pengawasan Dampak Lingkunagan (Wasdal) Distamben Banten. Saat menyampaikan sosialisasi menjelaskan, melalui program ini pemerintah mengharapkan masyarakat dapat menikmati penerangan listrik.

Dilanjutkanya, prolisdes merupakan salah satu program pemerintah dalam mewujudkan Program Banten terang. “Jadi yang akan datang tidak ada lagi masyarakat yang tidak lagi memiliki penerangan listrik dan kita akan lakukan secara berkelanjutan pada warga yang belum mendapatkan layanan listrik,” jelasnya.

(sumber: http://www.koranbanten.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: